28°C Banda Aceh
December 27, 2023
Aktor Lee Sun Kyun Diduga Tinggalkan Memo sebelum Bunuh Diri
Hiburan Internasional

Aktor Lee Sun Kyun Diduga Tinggalkan Memo sebelum Bunuh Diri

Dec 27, 2023

Lee Sun Kyun, aktor Korea Selatan yang membintangi film ‘Parasite’, ditemukan meninggal dunia pada Rabu (27/12/2023) di Waryong Park, Jongno-gu, Seoul. Ia diduga kuat bunuh diri.

Kabar kematian Lee Sun Kyun dikonfirmasi polisi setelah laporan sebelumnya menyebutkan seorang pria yang diduga Lee ditemukan tak sadarkan diri di taman sekitar pukul 10.30 waktu setempat. Dia diduga meninggal usai menghirup asap dari briket arang yang ada di kursi penumpang.

Baca juga :

Aktor ‘Parasite’ Lee Sun Kyun Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Laporan Korea Yonhap menyebut bahwa polisi sebelumnya menerima laporan bahwa Lee meninggalkan rumah setelah menulis memo yang mirip dengan catatan bunuh diri. Lalu, mobilnya juga tidak ada di rumah.

Lee sendiri sedang dalam proses penyelidikan dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Dia telah menjalani tiga kali pemeriksaan atas dugaan penggunaan ganja dan obat-obatan terlarang lainnya.

Baca juga :

Aktor Korea Selatan Lee Sun Kyun Meninggal, Ini Kata Manajemen

Pada November, aktor berusia 48 tahun tersebut mengakui perbuatannya mengonsumsi narkoba, namun Lee menekankan bahwa dia mengonsumsinya “tanpa sadar” karena dijebak oleh seorang host wanita di sebuah tempat hiburan. Namun, wanita yang dimaksud mengklaim bahwa aktor tersebut mengetahui apa yang dikonsumsinya.

Lee lalu mengajukan permintaan kepada polisi untuk melakukan tes poligraf untuk dia dan wanita tersebut demi memverifikasi siapa yang berkata jujur.

Baca juga :

Lee Sun Kyun Kena Skandal Sebelum Meninggal

Lee Sun Kyun dikenal lewat perannya dalam sejumlah film terkenal seperti ‘Parasite’ yang memenangkan Piala Oscar.  Selain itu, dia juga membintangi drama dan film populer lainnya seperti ‘My Mister’, ‘A Hard Day’, ‘All About My Wife’, dan ‘Helpless’.

Lee Sun Kyun telah menikah dengan aktris Jeon Hye Jin pada 2009 silam. Kini mereka telah memiliki dua anak.

Sumber : cnbcindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *