Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gedung Pakuan Dipadati Warga Yang Akan Berziarah Untuk Eril

Gedung Pakuan dipadati oleh warga yang ingin melihat jenazah Eril sebelum dikebumikan besok Senin, 13 Juni 2022. Walaupun hujan deras mengguyur Kota Bandung dan sekitarnya.

Warga datang karena ingin berziarah sekaligus mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Salah satu warga asal Cimahi yang datang ke Gedung Pakuan ini mengaku rela hujan-hujanan bersama suami dan anak perempuannya supaya bisa datang langsung dan bertakziah ke rumah dinas Kang Emil.

“Iyah tadi hujan-hujanan, sama suami. Berangkat dari Cimahi,” kata Eva ditemui detikJabar di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (12/6/2022).

Eva mengaku berangkat dari Cimahi karena ingin mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga Kang Emil. Sebagai warga Jawa Barat, ia berharap keluarga Kang Emil bisa tabah setelah kehilangan Eril untuk selamanya.

“Datang ke sini mau silaturahmi sama ngucapin bela sungkawa langsung ke keluarganya Pak RK. Semoga bisa tabah,” katanya.

Untuk diketahui, jenazah Eril saat ini sudah terbang menggunakan pesawat Qatar Airways menuju Tanah Air. Eril diperkirakan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pukul 15.45 WIB.

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

Whoops, you're not connected to Mailchimp. You need to enter a valid Mailchimp API key.