Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Malaysia Open 2022 : Intip Persiapan Pemain Nomor Lima Dunia Lee Zii Jia

Malaysia Open 2022 telah dimulai sejak hari ini tanggal 28 Juni hingga 3 Juli 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Malaysia Open 2022 kini memasuki turnamen ke-12 dari Tur Dunia Federasi Bulu Tangkis Dunia 2022, yang diselenggarakan sejak tahun 1937.

Malaysia Open 2022 kembali digelar setelah dua tahun. Malaysia Open, yang semula dijadwalkan pada 25 hingga 30 Mei 2021, ditunda karena peningkatan kasus Covid-19 dan pembatasan pergerakan yang ketat.

Baca juga :

Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2022 Hari Pertama

Pada tahun 2019, Lin Dan dan Tai Tzu-ying memenangkan pertandingan di bagian masing-masing. Tahun ini, pemain nomor lima dunia Lee Zii Jia akan beraksi di kandang sendiri.

Pemain tersebut tampil luar biasa di Jakarta ketika ia berhasil mencapai semifinal di Indonesia Open dan perempat final di Indonesia Masters. Lee akan bermain di dua turnamen lagi setelah Malaysia Open (29 Juni – 3 Juli) dengan Malaysia Masters (5 – 10 Juli) dan Singapore Open (12 – 17 Juli).

Dengan kompetisi back-to-back, Lee juga mengatakan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam Commonwealth Games 2022 untuk fokus pada Kejuaraan Dunia BWF di Tokyo dari 21 hingga 29 Agustus 2022.

Sejauh ini, Lee Zii Jia telah memenangkan dua gelar pada 2022: Kejuaraan Asia dan Thailand Terbuka.

Baca juga :

Pearly-Thinaah Berharap Bisa Jaga Momentum di Malaysia Open

Seperti dikutip oleh New Straits Times, Soong Joo Ven akan menyambut kedatangannya kembali di Malaysia Open, yang dimulai pada Selasa, setelah selang enam tahun untuk menandai satu-satunya penampilan keduanya di turnamen World Tour Super 750.

Petenis berusia 27 tahun itu akan bermain ganda campuran dan berpasangan dengan Goh Liu Ying untuk ketiga kalinya secara berturut-turut setelah Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Secara total, 60 pemain Malaysia bersaing, termasuk pemain terkenal seperti ganda putra Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, ganda campuran Tan Kian Meng dan Lai Pei Jing, dan lainnya di turnamen tahun ini.

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

Whoops, you're not connected to Mailchimp. You need to enter a valid Mailchimp API key.