Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pearly-Thinaah Berharap Bisa Jaga Momentum di Malaysia Open

Pebulu tangkis ganda putri Malaysia Pearly Tan/M Thinaah berharap bisa mempertahankan momentumnya di Indonesia Open pada Malaysia Open yang akan digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Jakarta, pada 28 Juni hingga 3 Juli mendatang.

Petenis peringkat 10 dunia itu dijadwalkan menghadapi pasangan peringkat 22 dunia Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dari China di babak pertama yang akan menjadi pertemuan kedua mereka setelah bentrokan putaran kedua di Thai Open bulan lalu yang dimenangkan oleh Pearly-Thinaah.

Baca juga :

Drawing Malaysia Open 2022

Pearly mengharapkan mereka untuk menghadapi tentangan keras dari pasangan Cina, tetapi masih yakin bahwa mereka akan dapat menampilkan kinerja yang sangat baik dan bersemangat untuk bermain di kandang sendiri.

Pearly-Thinaah yang menjadi juara Swiss Open tahun lalu melaju ke babak semifinal Indonesian Masters di Stadion Istora Senayan sebelum tersingkir di babak kedua Indonesia Open yang juga berlangsung di venue yang sama pekan lalu.

Baca juga :

Malaysia Open 2022: Pemain India Siap Beraksi

Sementara itu, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan pengumuman Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) tentang status Malaysia Open, yang akan ditingkatkan dari Super 750 menjadi 1000 di Tur Dunia, menjadi motivasi lebih lanjut bagi para pebulutangkis nasional untuk meningkatkan permainan mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Pada hari Minggu, BWF mengumumkan peningkatan status Malaysia Open dari Super 750 menjadi Super 1000 mulai tahun depan hingga 2026.

Baca juga :

Gregoria Mariska Langsung Disambut Lawan Berat di Malaysia Open 2022

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

Whoops, you're not connected to Mailchimp. You need to enter a valid Mailchimp API key.