Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapat Cuan Melalui TikTok Affiliate

Banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat, khususnya anak muda, dalam memperoleh cuan. Salah satunya adalah melalui menjadi afiliator pemasaran produk di aplikasi TikTok.

TikTok menyediakan program affiliate yang bisa digunakan kreator konten untuk mencari untung. Cara mencari uang lewat TikTok Affiliate didapatkan melalui kampanye pemasaran yang dibantu kreator konten.

Terdapat syarat tertentu bagi seorang kreator konten untuk mendaftar TikTok Affiliate. Berikut syarat serta tutorial lengkap mendaftar program TikTok Affiliate.

TikTok sendiri merupakan platform media sosial yang semakin populer pada 2022. Per September 2021 lalu, TikTok telah melaporkan jumlah pengguna bulanan mencapai satu miliar per bulan.

Tentu jumlah pengguna yang menggiurkan ini menjadi ceruk pemasaran yang dilirik berbagai perusahaan. Pengguna pun dapat memanfaatkannya untuk meraup untuk dari kampanye pemasaran.

Kreator konten yang melakukan promosi alias Affiliator dapat membuat konten video TikTok dari produk yang punya potensi penjualan baik.

Setelah itu, konten kreator akan mendapat komisi dari hasil penjualan produk milik seller di TikTok Shop.

Jumlah komisi atau pendapatan yang didapatkan Affiliator tergantung kesepakatan dengan seller TikTok Shop.

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

Whoops, you're not connected to Mailchimp. You need to enter a valid Mailchimp API key.