Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kim Seon Ho Comeback, Fans Indonesia Histeris

Kim Seon Ho akan kembali menghibur semua fansnya setelah delapan tahun menjauh dari dunia hiburan. Ia merilis poster perdana untuk pertunjukan teaternya berjudul Touching the Void.

Touching the Void merupakan pertunjukan teater yang mengangkat kisah nyata kehidupan Joe Simpson dan Simon Yates, dua orang pendaki asal Inggris yang berhadapan dengan maut setelah kembali dari Siula Grande di Andes.

Pertunjukan ini diambil dari buku yang ditulis Joe Simpson berjudul sama dan sudah dibuat versi filmnya.

SALT Entertainment, sebagai manajemen Kim Seon Ho, secara resmi merilis poster untuk pertunjukan Touching the Void. Dalam poster tersebut, wajah sang aktor terlihat dipenuhi oleh salju.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Joe Simpson. Poster tersebut merujuk kepada Joe yang terdampar, sebagai pendaki gunung pertama dalam sejarah yang berhasil mendaki daerah barat Siula Grande.

“Tidak ada yang pernah melihat pemandangan ini sebelumnya. Saat ini, kami satu-satunya yang melihatnya,” demikian yang tertulis pada poster tersebut.

Touching the Void akan ditayangkan pada 8 Juli hingga 18 September 2022 di Art One Theater, Seoul.

Kim Seon Ho diketahui debut di dunia akting lewat pertunjukan teater. Panggung pertamanya adalah New Boeing Boeing dan meraih kesuksesan lewat Rooftop House Cat dan Goal of Love.

Setelahnya, Kim Seon Ho mulai menjamah drama Korea dan membintangi Good Manager pada 2017. Setelahnya, ia mulai menjadi sorotan setelah membintangi Welcome to Waikiki 2, Start-Up, hingga Hometown Cha-Cha-Cha.

Kim Seon Ho akan debut layar lebar lewat Sad Tropics. Namun, masih belum bisa dipastikan kapan film ini akan ditayangkan. Beberapa waktu lalu, sang aktor tertangkap kamera menyelesaikan syuting di Thailand.

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

Whoops, you're not connected to Mailchimp. You need to enter a valid Mailchimp API key.