Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli Bensin di MyPertamina, Bisa Bayar Pakai Apa Saja?

Pertamina akan memperketat pembelian Pertalite dan Solar. Masyarakat diharuskan mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui aplikasi MyPertamina mulai 1 Juli 2022.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution, mengatakan sudah menyiapkan website khusus untuk masyarakat agar bisa mendaftar pembelian Pertalite dan Solar. Websitenya adalah https://subsiditepat.mypertamina.id/.

Baca juga :

Beli Pertalite dan Solar Mulai 1 Juli Wajib Daftar

“Kami menyiapkan website MyPertamina yakni https://subsiditepat.mypertamina.id/ yang dibuka pada 1 Juli 2022,” kata Alfian dalam keterangannya, Senin (27/6/2022).

Aplikasi MyPertamina memberikan beberapa pilihan pembayaran lainnya untuk membeli Pertalite dan Solar selain LinkAja, antara lain menggunakan debit tertentu seperti BRI, Mandiri dan BNI.

Akan tetapi, layanan debit dari bank-bank tersebut harus didaftarkan terlebih dahulu ke aplikasi MyPertamina.

Baca juga :

Link Pendaftaran Agar Bisa Beli Pertalite dan Solar

Yang perlu kembali diingat adalah sebelum menggunakan aplikasi MyPertamina masyarakat harus mendaftarkan diri dulu lewat website https://subsiditepat.mypertamina.id/.

Masyarakat yang sudah mendaftar di website tersebut akan diverifikasi datanya terlebih dahulu. Jika sudah diverifikasi, maka masyarakat baru bisa membeli BBM jenis Pertalite dan Solar.

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

Whoops, you're not connected to Mailchimp. You need to enter a valid Mailchimp API key.