Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Survei : 86 Persen Warga Jakarta Puas Dengan Anies

Populi Center merilis hasil survei yang menyimpulkan bahwa sebanyak 86 persen responden puas dengan kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Ahmad Riza Patria.

Survei dilakukan dengan wawancara tatap muka terhadap 600 responden di 60 kelurahan sepanjang 26 Januari hingga 1 Februari 2022.

“Untuk tingkat kepuasan terhadap kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta relatif tinggi, dengan rerata tingkat kepuasan pada angka 7,61 dari skala 1-10 dan akumulasi skor 6-10 (positif/puas) sebesar 86 persen,” kata peneliti Populi Center, Rafif Pamenang Imawan, Rabu (9/2).

Baca juga :

Anies Masuk Nominasi Capres 2024 Dari PKS

Dalam hasil survei yang sama, sebanyak 73,3 persen responden mengaku puas dengan kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta periode saat ini. Ada 14,5 persen tidak puas, dan 11,2 persen lainnya menilai kinerja Pemprov DKI biasa saja.

Dalam kategori yang lain, 77,2 persen responden menganggap pembangunan di Jakarta mengalami kemajuan. Rinciannya, 50 persen menyatakan mengalami sedikit kemajuan dan 27,2 persen menilai ada kemajuan yang pesat.

Baca juga :

PKB-Demokrat Umbar Mesra, PKS : Biasa Saja

Responden yang menjawab belum ada kemajuan sebesar 8,7 persen, dan yang menilai ada kemunduran pada pembangunan di Jakarta sebesar 10,7 persen.

Survei Populi Center juga mencatat bahwa responden mengaku puas dengan sejumlah program Pemprov DKI Jakarta.

Program penerangan jalan mendapat tingkat kepuasan tertinggi dengan 73,2 persen.

Baca juga :

Anies Bicara Integrasi Nasional Depan Mahfud MD

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

Whoops, you're not connected to Mailchimp. You need to enter a valid Mailchimp API key.