Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Achmad Marzuki Lantik Iswanto Jadi Pj Bupati Aceh Besar

Teka-teki sosok yang akan menggantikan Mawardi Ali ditampuk kekuasaan tertinggi di Kabupaten Aceh Besar mulai terungkap. Kabarnya, seperti dilansir oleh AJNN, Muhammad Iswanto, yang saat ini menjabat Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Aceh, akan dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar.

Baca juga :

Pj Gubernur Aceh Tandatangani SK Penentuan Venue dan Panitia PB PON Aceh Sumut

Kepastian pelantikan putra kelahiran Blang Bintang tersebut sebagai Pj Bupati Aceh Besar berdasarkan surat undangan pelantikan Nomor: 1333/10336 tertanggal 13 Juli 2022 yang dikirimkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Taqwallah kepada PLH Bupati Aceh Besar di Jantho.

Baca juga :

Sekda Aceh Taqwallah Ingatkan ASN Untuk Donor Darah

Dalam surat tersebut, pelantikan dijadwalkan sore hari ini, Kamis, 14 Juli 2022 oleh Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki di Anjong Mon Mata, kompleks Pendopo Gubernur Aceh di Banda Aceh.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Penjabat Bupati Aceh Besar dilakukan oleh Penjabat Gubernur Aceh atas nama Presiden Republik Indonesia akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022 Pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai di Anjong Mon Mata Banda Aceh.

Taqwallah meminta PLH Bupati Aceh Besar untuk menghadiri pelantikan dengan mengikutsertakan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar masa jabatan tahun 2017-2022 beserta istri, Pimpinan DPRK Aceh Besar, dan unsur Forkopimda serta pejabat terkait.

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

Whoops, you're not connected to Mailchimp. You need to enter a valid Mailchimp API key.