Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chelsea Masuk Dalam Saga Transfer De Jong, Manchester United Tersingkir?

Bukan ke Manchester United, drama transfer Frenkie kini diklaim hanya ingin hengkang ke Chelsea bila meninggalkan Barca.

Frenkie de Jong dilaporkan hanya akan meninggalkan Barcelona bila bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas ini, sebab dia tidak tertarik merapat ke Manchester United pimpinan Erik ten Hag.

Baca juga :

Desak Frenkie de Jong Gabung Manchester United, Barca Bisa Berurusan dengan Pengadilan

Padahal, gelandang 25 tahun itu terus dipepet Man United sepanjang bursa transfer musim panas ini dan kedua pihak sejatinya telah mencapai deal.

Kendati begitu, pemain internasional Belanda ini berulang kali telah memperjelas bahwa dirinya tidak tertarik berbaju.

Bahkan, dalam laporan sebelumnya dinyatakan bahwa Frenkie sangat berterima kasih kepada mantan bosnya, ten Hag, karena telah menargetkannya selama bursa transfer kali ini, tapi tidak untuk bergabung.

Baca juga :

Levchenko : Barca Peras De Jong Untuk Gabung Manchester United

Mantan bintang Ajax itu diklaim mengkhawatirkan dirinya sendiri karena berada dalam situasi tidak menentu yang dimainkan oleh manajemen klub. Hal itu yang menghalangi Frenkie untuk reuni dengan mantan pelatihnya tersebut.

Oleh karena itu, seperti dilansir Sport, Frenkie hanya akan meninggalkan La Liga jika bergabung ke Stamford Bridge, mengingat Chelsea juga tampil di Liga Champions.

Frenkie juga diklaim menghargai ‘proyek’ dan ‘struktur’ yang sedang dibangun di bawah kontrol pemilik baru Todd Boehly.

Laporan dari sumber yang sama menyebutkan, Chelsea tidak bersedia mengeluarkan nomimal sebanyak yang ditawarkan United untuk de Jong, sementara Barcelona sangat berhasrat mengeluarkan dia dari Camp Nou jika dia tidak bersedia menyepakati pemangkasan gaji.

Namun, Barca juga tampaknya tak tertarik menjual de Jong ke The Blues seiring kedua klub saat ini terkunci dalam ‘perang transfer’.

Chelsea sempat memblokade transfer Marcos Alonso ke Barca setelah klub Catalans membajak Jules Kounde dari incaran mereka.

Menurut beberapa laporan, The Blues juga ogah mengizinkan Cesar Azpilicueta merampungkan kepindahannya ke Camp Nou dalam negosiasi yang berjalan sangat rumit.

Itu terjadi setelah Barca melepaskan £55 juta untuk bek berbakat Sevilla itu, bahkan saat tawaran sebelumnya Chelsea sudah diterima.

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

Whoops, you're not connected to Mailchimp. You need to enter a valid Mailchimp API key.