Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sepak Terjang Wuling Bisa Bersaing di Industri Otomotif Dengan Mobil Murah

Dengan usia yang masih tergolong muda, baru lima tahun terjun di industri otomotif Indonesia, Wuling Motors (Wuling) sudah bisa memproduksi berbagai produk mobil canggih. Yang terbaru, Wuling memperkenalkan mobil listrik mungil Wuling Air ev yang dijual mulai Rp 250 jutaan.

Wuling mengklaim sudah memberi pengalaman berkendara kepada lebih dari 87.000 konsumen. Didukung dengan layanan purnajual, serta jaringan 136 dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga :

Rahasia Wuling Bisa Jual Mobil Listrik Di Bawah 300 Juta

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada konsumen dan seluruh pihak atas pencapaian Wuling selama lima tahun di Indonesia. Selaras dengan perayaan lima tahun Wuling di Indonesia, kami akan memasuki tingkatan inovasi selanjutnya dengan membawa kendaraan listrik pertama Wuling untuk pasar Indonesia yang mengusung tagline ‘Drive for A Green Life‘,” ujar Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana.

Debut pertamanya di Indonesia pada 2017, Wuling telah menghadirkan serangkaian lini produk yang terdiri dari Formo, Confero, Cortez, Almaz, dan Almaz RS. Deretan inovasi berkendara pun turut disematkan di ragam model mobil Wuling.

Baca juga :

Harga Mobil Listrik di Indonesia Ada Yang 200 Juta-an

Almaz RS, The First Leading Intelligent Digital Car, yang dilansir pada 2021 telah dilengkapi teknologi Internet of Vehicle (IoV) yang dapat diakses melalui Wuling remote control app, MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan berkendara modern.

Wuling pun memiliki fitur perintah suara satu-satunya dalam Bahasa Indonesia, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan pada seri Almaz, Almaz RS, dan New Cortez. Selain teknologi WIND, New Cortez juga sudah didukung inovasi IoV yang menjadikannya sebagai smart MPV.

Wuling pun akan segera mewujudkan inovasi terbarunya pada tahun ini melalui kendaraan listrik. Mobil berdimensi compact yang memiliki desain future-tech tersebut diharapkan dapat berkontribusi untuk mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia dalam rangka merealisasikan mobilitas ramah lingkungan yang berkelanjutan di masa depan.

Produk ini pun akan diproduksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat untuk memenuhi permintaan pasar dalam negeri.

“Inovasi yang kami hadirkan melalui produk dan layanan purna jual merupakan wujud komitmen Wuling untuk selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia. Tak hanya itu, kendaraan listrik yang akan kami hadirkan pun turut mendukung elektrifikasi kendaraan di Tanah Air sebagai bentuk kontribusi Wuling untuk lingkungan yang lebih baik bagi negeri,” tukas Arif.

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

Whoops, you're not connected to Mailchimp. You need to enter a valid Mailchimp API key.