Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Baca WhatsApp Web Tanpa Notifikasi Centang Biru

WhatsApp metawarkan beragam fitur kepada penggunanya. Banyak pengguna yang menggunakan versi Web untuk berinteraksi atau berkomunikasi dalam urusan bisnis.

Di WhatsApp Web, ada beragam trik yang pengguna masih belum ketahui. Salah satunya adalah membaca pesan tanpa mendapatkan tanda centang biru.

Selama kamu mengaktifkan tanda centang biru, orang-orang dapat melihat waktu tepat saat kamu membaca teks WhatsApp.

Baca juga :

Cari Emoji Pakai Keyboard di WhatsApp Web Dengan Cepat

Kamu dapat mematikan tanda terima telah dibaca di ponsel kamu jika ingin menonaktifkan ini, tetapi ada trik WhatsApp Web yang keren untuk menyiasatinya.

Jika kamu berbicara dengan seseorang di WhatsApp dan ingin membaca pesan mereka tanpa mendapatkan tanda dibaca, ini yang dapat Anda lakukan, Jumat (24/6/2022) :

Baca juga :

Trik Baca WhatsApp Web Tanpa Notifikasi Centang Biru

  1. Buka obrolan di WhatsApp Web.
  2. Buka jendela program lain dan ubah ukurannya sehingga Anda dapat melihat obrolan Web WhatsApp lengkap di latar belakang atau menempatkannya berdampingan.
  3. Klik di jendela baru dan simpan kursor Anda di sana. Ini adalah langkah penting karena komputer mengira Anda bekerja di jendela yang berbeda.
  4. Pesan akan dimuat di jendela obrolan WhatsApp yang dapat Anda lihat tanpa ditandai sebagai telah dibaca dengan centang biru. Saat ini, pesan akan dilengkapi tanda berwarna abu-abu ganda. Ini berarti Anda telah menerima pesan, tetapi tidak membacanya.
  1. Saat Anda senang menandainya sebagai telah dibaca, klik jendela obrolan WhatsApp Web dan centang tersebut akan langsung berubah menjadi biru. Batasan metode ini adalah Anda hanya dapat membaca konten satu obrolan dalam satu waktu.

Baca juga :

Trik : Cara Menghindar Diundang ke Grup WhatsApp Baru

Leave a comment

Sign Up to Our Newsletter

Be the first to know the latest updates

Whoops, you're not connected to Mailchimp. You need to enter a valid Mailchimp API key.